Laptop Kamu Bermasalah? Jasa Instal Laptop Jogja ARIFCOM Solusinya

Laptop merupakan perangkat yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Komputer jinjing yang bisa dibawa kemanapun ini sudah dapat kita temui dimana saja, seperti minimarket seven eleven ataupun tempat nongkrong anak muda yang menyediakan fasilitas hotspot gratisan.

Banyak orang lebih memilih membeli laptop ketimbang komputer desktop karena penggunaannya yang tidak memakan banyak tempat dan praktis. Bagaimana tidak? “ CPU, Layar, Keyboard, dan Mouse ” terkemas dalam satu unit yang beratnya rata – rata 2 kilogram, sehingga sangat enak dibawa buat menemani beraktivitas diluar rumah.

jasa instal laptop jogja

jasa instal laptop jogja

jasa instal laptop jogja

jasa instal laptop jogja

jasa instal laptop jogja


Laptop sudah menjadi hal yang wajib bagi beberapa kalangan seperti pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, pebisnis online, dan bagi mereka yang memiliki mobilitas yang tinggi. Mulai dari harga murah hingga harga yang sangat mahal dan berbagai macam merek bisa kita temui dengan mudah ditoko – toko komputer terdekat.

Harga tersebut dipengaruhi oleh berbagai aspek seperti produsen pembuat, spesifikasi, serta kualitas hardware yang terdapat dalam laptop tersebut. Beberapa merek komputer gerak yang biasanya dicari – cari oleh pengguna antara lain Toshiba, Dell, Compaq, Acer, HP, Macbook, Lenovo, Asus, dan masih banyak lagi.

Pengguna perangkat ini pun tidak semuanya memiliki keahlian dalam menggunakannya. Bahkan dalam pengoperasian sehari – hari dapat memperpendek usia laptop tersebut. Seperti memainkan laptop diatas kasur adalah hal yang harus dihindari, kemudian penggunaan laptop sebaiknya ditempatkan pada bidang yang datar, dan masih banyak lagi yang harus diperhatikan.

Baik laptop maupun notebook seharusnya dilakukan penginstalan secara berkala. Hal ini dikarenakan biasanya sejak 2 hingga 3 bulan setelah penggunaan dan penginstalan awal maka laptop akan menjadi lemot atau lola.

Banyak faktor yang mempengaruhi masalah tersebut seperti
  • program yang kadaluarsa
  • terkena serangan virus
  • tumpukan file - file sampah atau junk files

Untuk mengatasi permasalahan diatas, anda harus mencari penyedia jasa instal laptop jogja untuk menjadi solusi semua masalah pada laptop.

Salah satu tempat jasa instalasi laptop dijogja adalah arifcom yang terletak diperumnas aph seturan blok a nomor 14. Sudah ada sejak bulan januari 2015 dan melayani berbagai macam seri laptop.

Untuk menggunakan jasa ini sangat mudah anda hanya perlu menghubungi nomor 0857 2568 7909 / 0888 0671 3201 untuk kepastian kapan waktu pengerjaan.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Search